INTERNET : MEMPERCEPAT KONEKSI DENGAN CMD

Perangkat Wifi Salah satu Jaringan yang berjenis Wireless tanpa adanya kabel, dan juga memiliki sebuah fungsi khusus untuk berbagi data internet sehingga bisa menghubungkan dengan komputer satu dan juga pada komputer yang lainnya yang berbentuk Koneksi sinyal atau Jaringan.


Pada saat ini para pengguna Wifi semakin bertambah dan di tempat yang sering dikunjungi orangpun sudah mengakses cara gratis internet wifi seperti Rumah sakit, Restoran, Mall, Cafe Kampus, Warnet dan juga lainnya. Sehingga dengan wifi free tersebut sobat bisa menghubungkan hp android atau laptop di WiFi orang lain, namun terkadang karena posisinya jarak jauh mengakibatkan koneksi wifi internet menjadi lemah. Oleh karena itu kami disini akan berbagi kepada Anda untuk mempercepat dan memperkuat sinyal wifi dengan CMD atau dengan cara mempercepat wifi laptop.

Cara memperkuat sinyal wifi dengan CMD tentunya sangat mudah untuk Anda lakukan dan apabila koneksi wifi yang lemah silahkan gunakan cara dan trik ini pada komputer sobat. Karena kalau tidak segera Anda coba maka aktivitas menjelajahi dunia internet menjadi terhambat, terlebih lagi perangkat laptop yang terhubung pada wifi Speedy orang lain, jadi kemungkinan besar koneksi wifi akan lemah, berbeda dengan Modem MiFi sendiri yang hanya memiliki akses internet dengan pengguna yang minim. Maka dari itu dengan wifi yang banyak perangkat yang terhubung sobat jangan mau kalah, dan untuk memperkuat sinyal wifi harus ikuti langkah yang kami berikan mengenai cara memperkuat konkesi internet lewat CMD dengan benar.Cara Mudah Mempercepat

Koneksi Internet WiFI Dengan CMD
Untuk memperkuat sinyal wifi kami berikan kepada Anda menggunakan software CMD atau (Command Promt) dan untuk kebenarannya itu sudah terbukti ampuh dan work, sehingga sinyal internet menjadi lebih cepat dan kuat. Untuk itu silahkan simak ulasan singkat ini dengan sebagai berikut :
Yang harus dipersiapkan untuk mempercepat koneksi wifi lewat cmd
  1. Terhubung dengan jaringan wifi
  2. Pc yang sudah ada software CMD nya seperti Pc atau Laptop Windows 7, 8 dan 10
  3. Untuk ini sobat pasang wajah yang pura – pura tidak tahu, karena semua teman yang terhubung wifi yang sama akan menjadi lambat karena Anda.
Apabila persiapan diatas sudah terpenuhi silahkan lihat trik mempercepat konkesi wifi dengan CMD dibawah ini. 
  1. Langkah pertama Anda tekan tombol ctrl+R pada keyboard, lalu tulis CMD
  2. Setelah itu Anda cari kode DNS Servers dan silahkan kode ini Anda tulis pada Notepad atau bisa juga dengan menghafalnya.
  3. Lalu Anda lihat cmd ke arah bawah, maka sobat akan menemukan tampilan awal seperti tulisan perintah. Ketikkan perintah dengan benar dan kami berikan contoh ( ping -L 500000 10.0.1.2 -t. dan kode 10.0.1.2 ini dari DNS Server yang sudah ada di atas (Perhatian untuk DNS Server harus punya Anda karena diatas punya saya), dan angka 50.000 itu sebuah bandwith yang sudah Anda sedot.
  4. Kemudian tekan Enter. Dan biarkan proses ini berjalan selama Anda terkonkesi jaringan wifi, karena step ini hanya berpengaruh kalau CMD digunakan. (Berjalannya yaitu seperti pada gambar dibawah ini)

Post a Comment

0 Comments