5 CARA MENULIS ARTIKEL SEO FRIENDLY

5 tips untuk menulis artikel dari posting blog yang SEO friendly, untuk blogger menulis artikel atau posting blog adalah sesuatu yang sebenarnya merupakan kewajiban, kebanyakan blogger baru ingin blog mereka terlihat di halaman pertama dari Google, tetapi tidak tahu cara mengakses halaman pertama Google. Selain beberapa tips yang telah saya ulas sebelumnya, seperti cara blog cepat diindeks oleh mesin pencari, di sini saya akan mencoba mengulas dasar-dasar tentang cara membuat artikel blog yang kita buat lebih seo friendly.
SEO Trik

1. Struktur Judul Post (Post Title) dan Post Description
Judul publikasi adalah yang paling penting dan vital karena itu adalah sesuatu yang menggambarkan konten artikel Anda, dan judul publikasi yang Anda buat mengandung kata kunci yang relevan. Cobalah untuk menemukan frasa dan kata kunci yang dicari oleh banyak orang dan masukkan dalam judul publikasi, tetapi ingat bahwa relevansi masih menjadi referensi, jangan sertakan semua kata kunci dalam judul publikasi seolah-olah itu menunjukkan semua kata agar mereka tidak memiliki konsekuensi bagi pembaca. Bingung Seperti dengan deskripsi publikasi dalam bentuk ulasan singkat dari artikel Anda, cobalah untuk mengandung kata kunci dan frasa.



2. Tautkan (Link) Keywords Yang Penting Ke Artikel/Halaman Lain
Tautkan kata kunci / tautan penting ke halaman relevan lainnya dan, sesuai dengan diskusi dalam artikel yang Anda buat, ini akan meningkatkan tampilan halaman di blog Anda dan juga akan meningkatkan page rank.

3. Konten yang Relevan (Relevant Content)
Simpan konten yang menurut Anda relevan dan sesuai dengan tema blog Anda. Itu akan membuat mesin pencari seperti Google membantu Anda meningkatkan peringkat blog Anda di mesin pencari sesuai dengan kata kunci yang Anda pilih, misalnya, di blog saya topik ini memiliki tips untuk trik Blogger dan tips trik SEO, jadi semua artikel yang saya tulis mengandung beberapa kata kunci.

4. Konten yang Unik (Unique Content)
Anda harus berpikir ke depan dan pandai membaca situasi apa yang menjadi topik hangat dan tren saat ini sehingga Anda dapat memasukkannya ke dalam ide untuk membuat artikel sesuai gaya dan gaya Anda sehingga Anda dapat membuat artikel yang unik bagi orang lain, mesin pencari seperti Google . Saya sangat suka konten yang unik dan segar, jadi tetaplah bekerja dan jangan menggandakan atau menyalin, karena akan memperburuk peringkat blog Anda di mesin pencari.

5. Gunakan Google Adwords Keyword Tool
Terkadang kita kesulitan mendapatkan banyak kata kunci yang dicari orang, jadi Anda dapat mencoba menggunakan alat Google, Adwords: Alat Kata Kunci, dengan alat itu Anda tidak perlu menebak kata kunci mana yang terbaik karena Alat Google memiliki koleksi kata kunci terbaik. yang merupakan tren dan dicari oleh banyak orang.

Itulah 5 tips menulis artikel blog post yang seo friendly, kalau ada saran dan kekurangan mungkin bisa berbagi dan disampaikan melalui komentar.


Post a Comment

0 Comments