CARA MENGGUNAKAN SECRETO DI ANDROID



Dalam melakukan komunikais sekarang ini sudah zamannya menggunakan smartphone, bahkan semenjak ada internet media komunikasi sangatlah mudah dan cepat. Misalnya saja dengan menggunakan sosial media, ataupun dengan aplikasi chatting seperti whatsapp ataupun BBM.
Nmaun seiring berjalannya waktu kini telah muncul sebuah situs yang berfungsi untuk melakukan chattingan secara rahasia, dimana identitas kita di sembunyikan ketika melakukan chatting tersebut. Adapun nama site tersebut yakni sacreto, meskipun belum keluar versi mobile nya namun sudah banyak pengguna android yang bermain sacreto. 

Dan sacreto site id ini snagat cocok digunakan bagi anda yang memiliki idola namun tidak berani untuk chatting, dengan cara menggunakan sacreto maka anda bisa merahasiakan identitas ketika melakukan chatting dengan idola yang anda kagumi ataupun seseorang yang anda sukai tersebut. Mungkin sebagian dari pengguna banyak yang bertanya sebetulnya apa itu sacreto site? dan bagaimana cara main sacreto site di android?, mungkin pertanyaan tersebut sering terlintas di pikiran anda dan merasa penasaran. 
 
Namun tentu saja sebelumnya anda harus memiliki akun sacreto terlebh dhauu sebelum menggunakannya, oleh karena itu AdulTekno akan mengulas informasi secara lengkap mengenai cara daftar sacreto site di hp android. Bagi para pengguna aplikasi chatting, maka wajib mencoba memakai sacreto dalam melakukan chatting rahasia. Langsung saja anda bisa ikuti terus postingan kami ini sampai tuntas sebagai berikut.

Dan ternyata kita juga bisa menggunakna sacreto di instagram, namun tentu saja sebelumnya kita harus membuat akun sacreto dan juga instagramnya. Bagia nda para pengguna smartphone android yang ingin mencoba memakai sacreto untuk chattingan? maka ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
Apa Itu Sacreto site dan Cara Menggunakan Sacreto Site

Apa Itu Sacreto Site ID
Sacreto merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan chatting layaknya situs facebook messenger maupun whatsapp, namun dalam chattingan sacreto inis edikit berbeda dengan yang lainnya. Dimana kita bisa merahasiakan identitas ketika mengirim pesan ke teman ataupun pujaan hati, tentu saja ini sangatlah seru dan kita bisa megirim kata-kata mesra ke orang yang kita suka tanpa takut ketahuan oleh orang tersebut.

Cara Daftar Sacreto Site
  1. Langkah awal anda buka browsing di hp android
  2. Lalu anda tinggal ketikan saja kalimat berikut “Secreto Site Daftar”
  3. Kemudian anda akan disuguhkan dengan forum pendaftaran yang berisi berbagai kolom mulai drai email, username dna juga password. Anda tingga isi saja kolom tersebut sesuai dengan benar dan pastinya anda ingat
  4. Maka secara otomatis anda akan mendapat sebuah link akun sacreto yang langsung bisa anda gunakan untuk mengirim pesan rahasia
  5. Selesai

Itulah cara menggunakan sacreto site di android yang dpaat kami uraikan di postingan singkat ini, semoga ulasan dari kami ini bisa bermanfaat buat pengguna smartphone android. Terima kasih dan selamat mencobanya sobat.

Post a Comment

0 Comments